Claims


Dalam hal terjadinya kerugian, tindakan yang perlu dilakukan adalah :

  • Segera ambil tindakan yang dapat meminimalisasi kerugian dengan sekuat tenaga / semampu / semaksimal mungkin.
  • Laporkan kejadian kerugian ini sesegera mungkin kepada PT. Magnus Mitra Sejahtera (layanan 24 jam) selambat-lambatnya 7 hari setelah terjadinya kejadian.

SMS HOTLINE MAGNUS : 0857 – 1117 911 7

  • Susulkan dengan Laporan secara tertulis melalui Fax +62 – 21 – 5890 6970
  • Foto dan siapkan Barang-barang yang rusak untuk keperluan survei, dan survei akan didampingi oleh staff PT. Magnus Mitra Sejahtera.
  • Setelah survei dilakukan, siapkan dokumen pendukung klaim yang diminta.
  • Selanjutnya akan di pandu langsung oleh Staff PT. Magnus Mitra Sejahtera.

 




Magnus Mitra Sejahtera - Where quality service and Asset Assurance Commited